Jumat, 20 Mei 2016

Kocak..! Foto Romantis Traveler Ini Justru Bikin Ketawa

Siapa sih yang nggak ingin foto super romantis di tempat wisata terkenal seperti yang dilakukan Murad Osmann dan Natalia Zakharova yang super pupoler dengan hastag #FollowMeTo. Foto-foto di lokasi wisata terkenal di dunia itu memang bikin baper karena saking romantisnya. Foto yang terkenal dengan posisi menggandeng pacar sambil selfie itu ditiru banyak orang. Tapi, buat Forrest Lu dan Agnes Chien, foto romantis ala Murad Osman dianggap nggak nge-hits lagi.


Makanya, pasangan turis dari Taiwan ini bikin versi lain yang nggak kalah keren. Bedannya, foto Agnes dan Forrest yang diposting di Facebook ini bikin perut mules dan ngakak sejadi-jadinya. Gimana nggak tertawa kalo tangan Agnes yang seharusnya menggandeng mesra tangan pacarnya malah disangkutin di hidung Forrest Lu. Ada lagi pose tangan Agnes malah menjewet telinga Forrest. Eh, di foto yang lain Agnes seakan tega banget karena kayak jambak rambut pacarnya. Foto ini jadi makin kocak karena ekspresi Forrest Lu yang seakan memelas karena kesakitan.


Biar foto ini nggak jauh-jauh dari karya Murad Osmann, Agnes dan Forrest sengaja milih latar belakang tempat wisata terkenal kayak Kualoa Ranch, Museum Pearl Harbor Memorial, dan lain-lain. Rupanya, foto ini sengaja dibuat untuk kenang-kenangan waktu mereka berlibur ke Hawaii di Amerika Serikat. Karuan saja, foto-foto super kocak dan unik ini jadi viral dan kasih inspirasi nitizen untuk bikin foto kreatif lainnya. (afs)

 http://www.gregetan.com/
Load disqus comments

0 komentar