Minggu, 22 Mei 2016

Pengendara Sepeda Motor Wanita Harap Waspada Modus Kejahatan "Tusuk Jarum"! SEBARKAN

Pengendara Sepeda Motor Wanita Harap Waspada Modus Kejahatan "Tusuk Jarum"! SEBARKAN

Kejahatan bisa terjadi pada siapa saja dan dimanapun kita berada. Baru-baru ini seorang netizen bernama Anisah Rochayadi menceritakan peristiwa kejahatan yang menimpanya, punggungnya ditusuk menggunakan jarum oleh orang tak dikenal disaat ia sedang mengendarai motor.



Berikut penuturannya di akun facebook :



Untuk wilayah singkawang berhati-hati lah...khususnya wanita.. jangan bermotor sendirian dijalan sepi...sekarang ada kejadian yg tidak masuk akal.. seorang laki-laki.. tidak muda dan tidak juga tua...dia menusukan jarum kebagian belakang kita.. tepatnya ditulang belakang... disekitar pinggul.. entah apa maksudnya jadi berhati-hatilah.. karena dia menyerang tiba-tiba dari belakang motor kita.. dan menancapkannya sangat dalam.. khususnya dijalan terminal induk.. saya sendiri korbannya jadi berhati-hatilah bagi wanita...!!"

Belum diketahui apa modusnya, entah pelaku iseng atau apa, namun yang paling dikhawatirkan adalah takutnya jarum yang digunakan oleh penjahat tersebut mengandung racun atau virus HIV / AIDS yang sengaja ingin ditularkan oleh si pelaku.

Jadi, Harap berhati-hati bagi semua pengendara motor terutama11 kaum wanita..
Load disqus comments

0 komentar