Selasa, 17 Mei 2016

Anggota DPR Ini Salahkan YUYUN Kenapa Jalan" di Kebun Sendirian

Anggota DPR Ini Salahkan YUYUN Kenapa Jalan" di Kebun Sendirian - Kasus yang menimpa Yuyun juga menjadi perhatian pejabat di Indonesia. Salah satunya adalah Ketua Komisi VIII DPR, Saleh P Daulay. Saleh mengaku prihatin dengan kejadian yang dialami oleh siswi SMP di Bengkulu tersebut.



Ia berharap pelaku dihukum seberat-beratnya. Meski begitu, ada pernyataan Saleh yang dianggap justru terkesan menyalahkan Yuyun. Ia menyebut jika gadis itu tidak seharusnya berjalan sendirian di pinggir kebun.

"Peristiwa seperti ini terus-terusan terjadi. Bahkan semakin hari semakin memprihatinkan," ujar Saleh. "Dalam kasus Bengkulu, korban betul-betul teraniaya. Tidak ada salah dan dosa. Kemungkinan yang paling salah adalah ketika korban berjalan sendirian di pinggir kebun yang sangat sepi dan membuka ruang bagi para pelaku untuk berbuat jahat."

Tak ayal pernyataan Saleh tersebut menuai reaksi dari masyarakt. Banyak yang tidak terima dan menghujat anggota DPR ini.

"Pak Saleh P Daulay yang katanya anggota dewan.kalau anak perempuan anda jalan sendirian lalu di perkosa yang salah anak anda ya ??" tulis netter. "Kalau semua laki-laki, semua 'yang mulia anggota dewan', otak & cara berpikirnya seperti Saleh P Daulay, Mati kita. Mati," imbuh yang lain.


Load disqus comments

0 komentar